Review dan Download Boruto Episode 4 Bahasa Indonesia


Setelah beberapa episode menunggu di latar belakang, Sarada Uchiha akhirnya mendapatkan pendahuluan yang tepat, dan cara yang lebih baik untuk menyambutnya daripada dengan royale battle ninja academy. Episode ini adalah semua aksi dan fitur akting cemerlang dari berbagai siswa ninja yang lebih luas. Meskipun episode ini tidak memiliki adegan yang menonjol, ini dikemas dengan cukup banyak humor lucu dan momen menyenangkan untuk memuaskan hasrat Naruto mingguan saya.

Episode ini terbuka dengan pelajaran Shino yang lain, dan sama seperti setiap episode lainnya, tidak butuh waktu lama bagi Boruto untuk benar-benar melepaskannya dari rel. Kali ini tindakannya menarik kemarahan dari para siswa perempuan, yang bosan disekap dengan siswa laki-laki yang nakal. Argumen antara kedua belah pihak terjadi kemudian, dan Shino menyarankan pertandingan persahabatan untuk menangkap bendera untuk menentukan siapa yang benar. Ini adalah penyiapan yang sederhana, tapi bergerak dengan cepat dan membiarkan episode tersebut masuk ke dalam tindakan.

Apa yang dimulai saat perselisihan antara Boruto dan Sarada akhirnya menarik perhatian seluruh kelas, yang merupakan kesempatan besar untuk memamerkan kemampuan kepada semua teman sekelas mereka: kekuatan  Cho-Cho, peredaman Denki, refleks cepat dari Metal Lee. Hampir setiap siswa mendapat kesempatan untuk menunjukan kemampuan mereka, meski hanya sesaat kelas ini saja.

Tidak diragukan lagi dalam episode ini disuguhkan aksi menghibur, tapi saya harus mengakui sedikit kekecewaan bahwa Sarada tidak mendapatkan bagian yang lebih besar dalam episode ini. Pada awalnya tampaknya ketegangan antara dia dan Boruto akan menjadi fokus, dan saya berharap ini akan berujung pada pertemuan di antara mereka seperti pertempuran Boruto dengan Iwabe. Episode itu menggoda bentrokan antara keduanya beberapa kali, tapi ada hal lain yang selalu campur tangan. Seperti anak-anak Naruto dan Sasuke, tidak ada keraguan bahwa kedua akan memiliki peran besar untuk bermain di seri 'masa depan, jadi saya berharap hubungan mereka diberi kesempatan untuk tumbuh dalam waktu dekat.

Untuk Lebih Jelasnya download Episode 4 Boruto -Naruto Next Generation Sub Indonesia






sumber : ign