Download dan Review Boruto Episode 8 Subtitle Indonesia




Episode minggu ini dari Boruto terbuka dengan kata-kata yang tidak menyenangkan , tapi mungkin yang lebih menyenangkan adalah karakter yang berbicara: Toneri Otsutsuki, antagonis utama film Naruto "The Last". Penampilannya yang tiba-tiba menimbulkan beberapa pertanyaan untuk episode ini, begitu pula serialnya. Apakah Toneri adalah pelaku ? Atau seorang penonton yang berharap bisa turun tangan untuk kebaikan yang lebih besar? Pertunjukan belum siap untuk menjawab pertanyaan itu, tapi tampaknya akhirnya meletakkan dasar bagi Boruto untuk belajar tentang kekuatan misteriusnya, dan kejahatan apa pun yang ingin mereka ungkap kepadanya.



Ketika Boruto baru saja terbangun dari mimpi dimana sosok misterius (yang bisa dikenali oleh pemirsa sebagai Toneri) telah mengatakan kepadanya bahwa dia adalah satu-satunya harapan untuk tidak menghancurkannya. Setelah menghabiskan malam sebelumnya sambil merenungkan langkah selanjutnya, mimpi ini telah memberinya kepercayaan diri untuk menghadapi orang tuanya tentang kekuatan matanya yang misterius.

Reaksi pertamaku pada serangkaian kejadian ini adalah desahan lega. Sepertinya kita akhirnya bisa mengetahui apa yang terjadi dengan mata Boruto, dan intervensi Toneri bisa memberi beberapa petunjuk tentang apa yang terjadi. Boruto yakin dia telah terbangun dengan byakugan-nya (mungkin, mengingat ibunya Hinata adalah seorang putri dari Clan Hyuga), tapi matanya memiliki kemiripan yang lebih besar dengan Toneri's Tenseigan. Terlepas dari jawabannya aku hanya senang tahu kita akan segera mencari tahu, dan aku memuji keputusan penulis untuk melempar kita semua untuk satu lingkaran dengan membawa karakter di luar kanon tradisional Naruto.

Menambahkan beberapa humor ke episode tersebut adalah komentar meta-lari tentang gagasan tentang seorang pahlawan. Episode dibuka dengan Naruto dan teman-temannya menonton film tentang ninja heroik dengan nama "Kagemasa" yang menyelamatkan sekelompok anak-anak, mengajari mereka pelajaran bahwa tindakan lebih keras daripada kata-kata. Begitu filmnya berakhir, Boruto menyela teman-temannya dengan malu untuk menyatakan filmnya tidak realistis.


Namun, begitu Temari mengatakan kepadanya bahwa dia adalah "bintang harapan" Boruto cepat-cepat untuk mengenakan pelindung diri superhero dan mulai berdansa di sekitar rumahnya, merenungkan dengan keras tentang kepentingannya. Kami berbagi ekspresi bingung keluarganya saat kami melihat dia mempermalukan dirinya sendiri, melihat bahwa saran Kagemasa telah benar-benar melampaui kepalanya. Komentar tentang pahlawan ini berjalan cukup baik dengan tema "kematian shinobi" pertunjukan tersebut, menunjukkan kepada kita bahwa ninja muda harus mencari pahlawan fiktif karena mereka tidak percaya pada yang tepat di depan mata mereka.

Sama seperti pemutaran perdana, "The Dream's Revelation" menimbulkan banyak pertanyaan, namun kehabisan waktu sebelum hal itu bisa mengatasinya. Akibatnya, ini bukan episode yang sangat hebat, tapi ini memang merupakan panggung bagi beberapa peristiwa besar. Keberhasilan episode terbesar adalah daya tariknya terhadap para penggemar, menunjukkan komitmen mereka untuk mengembalikan karakter Naruto tradisional. Para penulis acara tersebut membuktikan sekali lagi mereka tahu bagaimana menyenangkan pemirsa mereka, membuat Toneri dan meniru dojutsu baru. Saya hanya berharap plotline baru ini membawa kita pada beberapa jawaban, dan bukan hanya jalan buntu.

Saksikan Selengkapnya Boruto Episode 8 Subtitle Indonesia disini :






sumber :http://www.ign.com, genfk