Download dan Review Boruto Episode 7 Subtitle Indonesia

Cinta dan Kripik Kentang


Mengikuti peristiwa menarik dari episode minggu lalu, Boruto kembali ke ritme normal dengan episode satu kali lagi yang menampilkan beberapa karakter baru dan sedikit mengangguk ke plot menyeluruh. Bintang minggu ini adalah chip Cho Cho, Sumire, dan keripik kentang, semuanya terbungkus dalam kisah cinta terpelintir yang terkadang manis dan sangat menyeramkan. Hasilnya adalah episode unik dengan beberapa momen bagus yang menunjukkan sisi baru pemeran Boruto.

Sarada, Cho-Cho, dan Sumire menyadari mereka memiliki penguntit. Dengan menggunakan jutsu penyamaran, dia berhasil menghindari mereka pada awalnya, namun akhirnya ditangkap dan dihadapkan pada Cho Cho. Penguntit, Magire, merasa malu saat naksir pada Sumire terungkap dan dengan cepat menjadi dimiliki oleh binatang setan dan berangkat untuk menangkap Sumire. Subplot asmara ini adalah wilayah baru untuk Boruto, dan di mana Magire mengakui cintanya kepada Sumire lebih menggemaskan daripada haknya (dan penolakannya lebih brutal).

Tentu saja, rasa manis tidak bertahan lama, dan nada suaranya yang mendadak memberikan adegan terkuat episode ini. Catatan mengerikan Magire, tulisan di dinding, dan dialog yang mengganggu membuat episode tersebut tiba-tiba terasa lebih seperti film horor daripada sebuah anime laga. Cara Sumire secara perlahan memisahkan diri dari teman-temannya dengan perlahan membangun ketegangan, tapi suaranya Magire yang melakukan sebagian besar pengangkatan berat dalam adegan paling menyeramkan (keseluruhan rangkaian ini juga akan membuat Anda bertanya-tanya di mana para guru berada sementara siswa melecehkan satu sama lain). Sayangnya, tema horor berakhir agak cepat, mengarah ke adegan aksi yang khas dimana para pahlawan menghindari kunai tanpa henti sampai Cho Cho melangkah masuk untuk menjelaskan bagaimana keripik kentang memegang jawaban atas masalah Magire.



Oh ya, keripik kentangnya! Cho-Cho menghabiskan banyak episode untuk berfilsafat bahwa keripik kentang itu seperti berkencan. Ada banyak rasa dan Anda harus terbuka untuk mencoba berbagai jenis untuk menemukan yang tepat untuk Anda. Seluruh plot episode berkisar pada gagasan ini, dengan banyak adegan yang dihabiskan untuk membangun klimaks tempat Cho Cho memberi Magire sebuah chip lezat yang mengubah pikirannya tentang mengintai Sumire (tidak, sungguh). Saya memuji para penulis karena mencoba menciptakan metafora yang sepenuhnya unik untuk subplot asmara mereka, dan sementara saya tidak mengatakannya adalah metafora yang sangat bagus, rasanya benar-benar konyol untuk pertunjukan seperti Boruto dan memenuhi kebutuhan one-off ini. episode baik-baik saja

Saksikan Selengkapnya di Boruto Episode 7 Subtitle Indonesa




sumber: ign.com,genfk