Download dan Review Boruto Episode 6 Sub Indonesia



Mengambil tempat episode yang sebelumnya ditinggalkan, seorang yang telah merasuki Shino telah mencuri perhatian Boruto, Shikadai, dan Mitsuki ke hutan dengan tujuan membunuh murid-muridnya yang tidak taat. Berkat kekuatan matanya yang misterius, Boruto cepat-cepat menyadari Shino (seperti Metal dan Denki sebelum Shino) bukan dirinya sendiri. Para siswa, menyadari kemampuan mereka rendah dibandingkan dengan Shino yang berpengalaman, harus memanfaatkan kemarahannya untuk mengalahkannya. Karena Shino mewakili ancaman yang jauh lebih besar daripada musuh sebelumnya, pertempuran di episode ini membawa beberapa bobot emosional aktual, terutama saat pertemuan terakhir.


Perjuangan mereka untuk bertahan hidup mengingatkan pada fase "Hutan Kematian" Ujian Chunin (dalam skala yang jauh lebih kecil tentu saja), dan sangat menyenangkan melihat pertunjukan tersebut mencoba dan menciptakan intensitas yang sama dengan yang dibuat untuk beberapa original series 'momen paling berkesan. Awalnya saya sedikit kecewa saat melihat pertarungan internal Shino dari episode sebelumnya yang disisihkan untuk memperebutkan pertarungan panjang ini, tapi masuk akal jika emosinya terwujud sebagai kemarahan dalam bentuk tubuhnya yang dirasuki bayangan misterius.

Mitsuki, di sisi lain, terus menjadi misteri ,satu-satunya kelemahan sebenarnya episode adalah resolusi, yang terasa sedikit underwhelming mengingat dua episode yang mereka habiskan untuk membangun alur cerita ini. Semua orang memaafkan Shino, para siswa berpikir dia keren, dan akhirnya Naruto memutuskan untuk menyelidiki barang-barang aneh itu. Segala sesuatu tentang itu adalah dengan angka-angka, dan saya berharap untuk sesuatu yang lebih ambisius (untuk sesaat saya bahkan terbodoh berpikir bahwa pertunjukan tersebut mungkin benar-benar membunuh Shino). Bukan berarti saya percaya membunuh karakter secara otomatis merupakan cerita yang lebih baik.



Mengingat ini adalah serial pertama cerita multipart, "The Final Lesson" kebanyakan menempel pada pendaratan tokoh. Evolusi Shino dari kesedihan sampai kemarahan ditangani dengan baik, meski tidak menghasilkan perubahan yang mengejutkan bagi karakter tersebut, dan Mitsuki mendapat kesempatan untuk memamerkan keahliannya bertarungnya, menghasilkan beberapa saat yang menakjubkan. Kelemahan resolusi di samping, ini adalah alur cerita terbaik dari pertunjukan sejauh ini, dan saya harap cerita yang lebih panjang ini menjadi norma bagi serial ini yang bergerak maju.

Kegigihan Boruto dan kawan-kawan dalam meracik strategi cukup membuat Shino kewalahan ,namun berkat pengalaman ya Shino hampir berhasil mematahkan strategi mereka.namun Boruto dan kawan kawan sudah mengetahui kelamahan Shino ,Berkat bantuan Mitsuki ahirnya shino tersadar walopun Mitsuki hampir Mati.

Selengkapnya di Boruto Episode 6 Subtitle Indonesia



sumber :http://www.ign.com