Download dan Review Boruto Episode 5 Sub Indonesia

Mitsuki Anak Baru Misterius



Kali ini Mitsuki, ninja muda dari Desa Tersembunyi . Alih-alih memberi Mitsuki semua sorotan, episode ini mengambil giliran yang tak terduga, malah lebih memusatkan perhatian pada guru Shino yang malang saat ia berjuang untuk melawan kelas nakalnya. Hasilnya adalah episode yang menyenangkan namun sedikit berantakan yang terutama berfungsi untuk mempersiapkan kita menghadapi pertemuan besar minggu depan.

Episode dimulai dengan sebuah pertemuan antara Boruto dan ninja yang mengganggu, yang dengan cepat dikirim oleh Mitsuki seorang mahasiswa misterius yang baru. Kekuatan Mitsuki dengan cepat mendapatkan perhatian dari sisa kelas, dan kesalahpahaman norma sosialnya menggagalkan setiap pelajaran ninja Shino. Keyakinan Shino terhadap kemampuannya sebagai guru berkurang, dan dia segera diambil alih oleh kekuatan iblis yang sama yang sebelumnya memiliki kaitan di Metal dan Denki. Sama seperti Sarada, Mitsuki dikecewakan dalam episode premiere-nya, dan banyak adegan perkembangannya terasa terburu-buru dan tidak pada tempatnya. Oleh karena itu saya tidak keberatan dengan perubahan arah saat ini karena sebaliknya kita mendapat tampilan yang sangat menarik ke dalam Shino.


Mengingat bahwa Shino hampir dalam episode dan selalu diliputi glossy, saya tidak akan pernah mengira dia bisa mendapatkan alur cerita sama sekali. Saya tidak berpikir perjuangannya dengan legitimasinya sebagai guru akan sangat menarik, dan melihat dia berjuang untuk mendapatkan rasa hormat dari murid-muridnya memberikan perubahan kecepatan yang menarik dari gaya hidup shinobi yang biasa. Lebih dari segalanya, saya hanya senang melihat pertunjukan tersebut mengunjungi salah satu karakter klasik, terutama yang seperti Shino yang sering diabaikan dalam serial aslinya. Saya harap ini mengarah pada lebih banyak orang dewasa mendapatkan tampilan kedua, berjuang untuk menemukan tempat mereka di dunia yang tidak memiliki rasa hormat yang sama terhadap shinobi.

Satu-satunya kelemahan sebenarnya episode ini adalah endingnya pada cliffhanger, meninggalkan momen klimaks untuk episode berikutnya. Ini hanya keluhan kecil karena akhirnya terasa seperti pertunjukan semakin mendekati titik plot utama yang pertama, dan mengisyaratkan bahwa Mitsuki mungkin memiliki pengetahuan lebih dalam tentang apa pun yang terjadi, perkenalannya semakin menarik (terutama saat  mempertimbangkan garis keturunannya).


Selengkapnya download Boruto Episode 5 Sub Indonesia di bawah ini :






sumber :http://www.ign.com