Download dan Review Boruto Episode 3 Metal Lee Mulai Menggila

Download Boruto Episose 3 Sub Indonesia
Metal Lee Mulai Menggila



Di episode ketiga ini,  dihabiskan untuk mengenalkan Metal, namun karakter itu mendapat sedikit keberuntungan karena beberapa adegan bermakna yang membuat banyak pesona menjadi beberapa saat. Ini, selain adegan yang lebih bervariasi dan dosis humor yang menyenangkan, membuat perbaikan besar atas episode dua, dan membantu Boruto kembali ke kaki kanan.

Episode ini dimulai dengan pelajaran lain di  Academy, kali ini tentang shuriken. Beberapa siswa tampaknya sudah memahaminya, tapi tidak lebih dari Metal Lee yang dengan cepat menyerang dua bullseyes dengan mudah. Dia angin untuk lemparan ketiga, tapi kehilangan konsentrasinya saat dia melihat teman sekelasnya mengawasinya. Kurangnya fokus ini menyebabkan lebih banyak masalah bagi Metal dan teman-teman sekelasnya saat episode berlangsung, menghasilkan sebuah adegan dimana Shikadai menghukum Metal karena tidak memiliki kontrol emosi yang lebih baik. Metal menahan air mata saat ia berjalan pergi, meninggalkan Shikadai menggaruk kepalanya bertanya-tanya apa yang salah.

Kritik Shikadai mengingatkan kejujuran brutal ayahnya, kurang emosi meski niatnya bagus. Adegan berikut dimana Shikamaru menjelaskan bahwa mendapat masalah hanyalah bagian dari menjadi ninja yang kuat yang menunjukkan hubungan yang lebih dalam antara ayah dan anak, tapi Temari mencuri adegan itu dengan merek pengasuhannya sendiri: menyeruduk untuk memanggil mereka berdua lemah dan mengirim mereka. pergi tanpa makan malam

Keesokan harinya Shikadai meminta maaf, tapi Metal tidak tertarik dengan kata-kata dan dengan cepat menyerang Shikadai. Boruto dan Inojin datang untuk membantu Shikadai, dan kekuatan mata Boruto dengan cepat mendeteksi aura gelap yang sama yang telah mengambil alih Denki di episode pertama. Menyadari ada yang tidak benar, ketiga tim tersebut untuk menurunkan Metal, menggabungkan kekuatan mereka dalam sebuah pertarungan menghibur yang berakhir dengan Metal yang terlalu memaksakan dirinya, namun akhirnya melepaskan diri dari keadaan terkutuknya. Pada akhirnya, semua orang bisa memaafkan, tapi kali ini resolusi lebih dapat dipercaya berkat karakterisasi yang jauh lebih baik.

Untuk Lebih Jelasnya silahkan download Episode 3 nya disini :