Download dan Review Boruto Episode 1




Sebagai episode pertama dari pertunjukan barunya berakhir, Boruto Uzumaki mengajukan tuntutan yang berani: "Apapun jalan yang saya pilih, ini tidak ada hubungannya dengan ayah. Aku akan berjalan jalan sendiri. Cuz 'ini ceritaku! "Pernyataan berani untuk seri baru mengikuti jejak Naruto, salah satu sensasi anime terbesar sepanjang masa. Saya meragukan Boruto masuk, tapi episode pertama ini menjadi fondasi yang kuat, dan berisi beberapa kejutan yang memberi saya harapan bahwa pertunjukan tersebut akan membuat janji yang bagus untuk menunjukkan kepada kita sesuatu yang baru.

"Era shinobi telah berakhir." Ini adalah kata-kata aneh untuk didengar di saat-saat pembukaan sekuel Naruto, tapi tur singkat di sekitar Desa Daun Tersembunyi menunjukkan kepada kita apa arti pembicara. Wajah Hokage masih mengawasi Konoha, namun kemajuan teknologi membuat desa ini menjadi tempat yang lebih modern, lengkap dengan kereta api, gedung pencakar langit, dan makanan cepat saji.


Pertunjukan perdana ini tampil dengan hanya beberapa karakter, dengan banyak wajah yang dikenal (dan anak-anak mereka) EpisodePertama tersebut secara mencolok menampilkan karakter baru, Denki Kaminarimon, anak pengusaha kaya yang bertanggung jawab atas kemajuan teknologi di desa Konoha  didorong oleh keinginannya untuk menyenangkan ayah yang sombong dari pada meremehkan. Setelah menyelamatkannya dari sekelompok pengganggu, Boruto menawarkan Denki beberapa saran yang patut dipertanyakan tentang bagaimana mengatasi masalahnya. Episode ini mencapai klimaksnya setelah Denki, dipengaruhi oleh kejahatan yang tak terlihat, upaya untuk menghadapi masalah yang dihadapinya. Dia menguasai dirinya sendiri dan Boruto dalam situasi yang lengket, menyimpulkan dalam urutan tindakan sederhana namun memuaskan.

Untuk legih jelasnya silahkan download episode pertamanya disini :






sumber :https://www.samehadaku.net/