Dowload dan Review Boruto Episode 2 Indonesia

Judul : Putra Hokage



Tema utama dari episode kedua dari Boruto tampaknya adalah kesejukan. Saat Boruto tiba untuk hari pertama akademinya, sepertinya semua teman sekelasnya membicarakannya, jadi episode tersebut membuktikan bahwa Boruto keren, dan bukan hanya karena ayahnya yang terkenal. Sayangnya, episode tersandung di setiap langkah, membangun dialog berulang menuju akhir yang mengecewakan, dan akhirnya membunuh beberapa hype yang dibangun di pemutaran perdana.

Episode ini memakan banyak rute yang lebih tenang dengan hanya mengulang kembali tema yang ada di episode minggu lalu, dan mengenalkan kami ke Akademi. Sama seperti sisa Konoha, Academy telah berubah seiring berjalannya waktu, menjadi sekolah yang tepat dimana siswa dapat belajar lebih dari sekedar ninjutsu. Setelah keluar dari suspensi dua minggu, Boruto tiba untuk hari pertama kelasnya siap untuk memberi tanda, hanya untuk menemukan bahwa semua siswa lainnya bergosip tentang dia.



Yang paling mengejutkan saya tentang intro ini adalah bahwa hal itu sama sekali tidak terasa seperti Naruto, dan malah mengingatkan saya pada sepotong anime kehidupan. Ruang kelas, buku sekolah, dan drama telah menggantikan sesi pelatihan dan sesi perdebatan. Saya senang melihat pertunjukan itu sesuai janjinya untuk menunjukkan kepada kita keadaan baru dunia ninja, dan dengan cara yang tidak saya duga.

Namun, momen pembangunan dunia ini berlalu cepat, dan episode tersebut bergerak dengan cepat ke dalam cerita yang semakin mengecewakan tentang hari pertama Boruto. Begitu dia masuk ke kelas, sepertinya setiap siswa memiliki sesuatu untuk dikatakan tentang dia. Sekelompok siswa dengan keras berspekulasi bahwa Boruto menerima perawatan khusus, yang lain langsung menuduhnya mengendarai mantel ayahnya (sebuah ungkapan yang akan diulang karena nauseum selama episode berlangsung). Boruto mengambil semua kritik itu dengan tenang, tapi tampak kesal saat menemukan seorang siswa misteri telah mengalahkannya dalam percobaan waktu ninja. Tidak butuh waktu lama bagi Boruto dan murid ini (pengganggu nama Iwabe) untuk menyeberang jalan. Kepala Butler Boruto dan Iwabe saat dia memetik pada Denki, dan segera pasangan itu mendapati diri mereka terbaring di tempat di gym.

Serangan terhadap kredibilitas Boruto berlangsung begitu lama sehingga mereka mulai kehilangan semua makna, terutama karena dia tampaknya tidak peduli. Dia hanya berdiri di depan Inaba agar sesuai perannya sebagai pahlawan, dan pertarungan yang dihasilkan (saat bersenang-senang pada awalnya) berakhir begitu tiba-tiba rasanya tidak ada yang teratasi. Meskipun demikian, para siswa bersorak untuk Boruto, integritasnya diselamatkan dengan perkelahian yang bahkan tidak dia dapatkan.



Untuk lebih jelasya download Episode 2 Subtitle Indonesia disini :